Elmizah

Tetap Konsisten & Selalu Optimis

متن الآجرومية

buku ini mengingatkan saya masa-masa di pesantren. tiada hari tanpa belajar Nahwu. seolah-olah nahwu itu adalah makanan sehari-hari. pada awalnya memang terasa susah, rumit dan membosankan. namun seiring waktu,saya mulai sadar dan mengerti, betapa besar dan bergunanya buku mungil ini.

 

bukunya emang kecil, hanya beberapa lembar, namun isinya….subhanallah….di sinilah dasar-dasar nahwu kita pelajari. buku nahwu sebesar apa pun, menurut hemat saya semuanya menjelaskan tentang buku ini. jadi tak ada ruginya kita belajar dan memahami buku ini, kita akan merasakan betapa pentingnya buku ini bagi kita.

 

disini saya telah mengetik ulang buku tersebut, ada yang saya masukkan dalam bentuk pdf, ada juga dalam buntuk e-book yang sedikit lebih profesional dengan format flash. bagi teman-teman yang ingin mendownload buku penting ini seilahkan saja klik di sini untuk yang pdf. passwordnya : elmusafir

untuk yang menginginkan bentuk e-book flash bisa di download di sini

 

dan insya allah, penjelasan dan ulasannya akan menyusul, sekarang masih dalam tahap penulisan. mohon doanya ya teman-teman. moga bisa selesai dalam waktu dekat ini, agar bisa kita nikmati bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: