Elmizah

Tetap Konsisten & Selalu Optimis

Secarik Kertas Coretan

Suara hati emang sulit dimengerti, karena suara hati hanya didengar diri sendiri. Wajar, jika terkadang tingkah laku dan perkataan orang tidak sesuai dengan hati kita, karena mereka ga pernah tau, gimana hakikat suara hati kita.
Suara hati, adalah suara yang paling indah, jika kita mampu menggubahnya dengan rangkaian kata yang serasi. Terkadang hati ini menjerit, jika dia dalam kesedihan. Hati ini akan menangis, jika dia disakiti. Hati ini akan tersenyum manis, jika dia sedang bahagia.

Bahasa hati sering dicurahkan dalam sebuah puisi, coretan-coretan ungkapan dari relung-relung qalbu. Merajut kata, merangkai kalimat, menjadi satu padanan nan indah. Enak untuk di baca, sejuk untuk dihayati, cocok jadi satu pelajaran hidup.

Di e-book ini, ada sedikit coretan-coretan puisi, ya mungkin tak seindah gubahan para pujangga. Namun, setidaknya kita bisa terus belajar, dan termotivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi. Karena kita terlahir bukan sempurna, dan tidak di tuntut untuk menjadi sempurna, namun kita harus menjadi lebih baik, dari hari kehari, terus menjadi lebih baik lagi.

Moga Allah selalu membimbing kita kepada jalan yang diridhai-Nya. dan senantiasa selalu dalam naungan karunia-Nya. selamat menikmati, langsung saja download di sini.
Download DI Sini Ya…..(PDF) paswordnya : elmusafir

Download di Sini Versi Flashnya…. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: